Teknologi,Umum

4 Aplikasi Kompres Video di Android Gratis dan Offline

4 Aplikasi Kompres Video di Android Gratis dan Offline

Bicara video HD dimasa kini untuk merekam video resolusi tinggi bukan hanya dengan kamera Profesional atau Pocket saja karena Telepon genggam pun seperti Gadget kini kameranya memiliki kemampuan merekam video setara dengan kamera Digital dan SLR bahkan sebagian kamera Ponsel sudah tersemat sensor CCD.

Dalam membuat video yang berkualitas HD atau resolusi tinggi secara otomatis semakin tinggi pula ukuran atau besar file videonya yang akan dihasilkan dari video tersebut.

Bukan kekurangan, tapi pakta file video yang besar pada Gadget akan kurang bebas bila disimpan membuat ruang penyimpanan cepat penuh, di share atau di upload pun membuat loading lelet.

Tips agar file video tidak terlalu besar ialah dengan di kompres terlebih dahulu baik menggunakan software atau dengan Aplikasi kompres sebagai optimasi untuk file video yang besar.

Berikut ini 4 Aplikasi terbaik dan handal untuk kompres Video di Android yang dapat memperkecil secara Ofline tanpa mengurangi kualitas.

1. Compress Video mp4

Video Compress Mp4 sebagai alat memperkecil file video offline tercanggih masa kini untuk menghemat semua unsur penggunaan data Internet, memori External, ROM perangkat, akan jauh lebih cepat bila berbagi di media sosial facebook, whatsapp, google + tempat kamu berbagi.

Ini adalah cara praktis untuk kompres video dengan HP Android saja langkah simpel dan mudah sekaligus tersimpan di galeri Perangkat.

2. YouCut Video Trimmer & Compress

YouCut adalah satu alat Editing Video terbaik untuk mendukung berbagai aktivitas video kompres dan edit sebelum diluncurkan di internet seperti YouTube sosial media dll.

Fiture penting lengkap diantaranya:

Mengabungkan, Memotong, Pangkas, Transkoding (konversi ke MP4), menambahkan musik, serta bagikan dengan ukuran lebih kecil, namun berkualitas tak berbeda. Bagi/upload video terbaik Anda ke YouTube. dengan ukuran minimal tanpa kehilangan kualitas video, good banget!
Hasil Video akan dsimpan otomatis di sdcard Video Zip di perangkat Anda.

Tentunya setelah Anda memilikinya Aplikasi ini sudah tersedia di Play Store bisa download disini.

3. VidCompact – Converter & Compress Video

VidCompact merupakan Aplikasi Converter video dan compressor video sederhana dan mudah digunakan dalam berbagai teknik editing video diantaranya : pemangkas, converter dan compressor video gratis, berbagi dan simpan dll. Tanpa mengurangi kualitas video.

Selanjutnya Anda dapat gunakan upload youtube simpan di memori dan membagikan video kepada teman secara langsung dari aplikasi ke instagram, facebook, twitter dan banyak lagi.

Menurut informasi : VidCompact ini telah di pakai lebih dari 200 juta pengguna
+merupakan converter video dan compressor video terbaik yang bisa Pangkas & Kompres daam satu Aplikasi

4. Compress Video HD

Video Compress HD adalah Aplikasi untuk mobile android yang sangat profesional, cara kerjanya bisa diandalkan dalam mengopres dan editing video hampir mencakup semua fitur yang dibutuhkan untuk editing video dari mulai konversi video dari mp4 ke mp3, aplikasi file Zip resultan, preview, Merge, Trim, Transcode, Add music, mengurangi ukuran video (kompres) dan Cut-memotong durasi sesuai keinginan.

Sangat pas untuk Youtubbers.

Sistem yang menggunakan multi threading, seperti ponsel Anda memiliki CPU multi-core saja, kelebihan cara krjanya adalah tidak kehilangan kualitas file video apapun.

Mampu menyimpan hingga 80% dari satu video. Sangat menakjubkan hasilnya dapat langsung di upload di youtube atau berbagi video ke Instagram, Facebook, Twitter, atau urusan lainnya.

Dapat menyulap Video berat jadi super ringan dengan fitur Converter video menjadi format yang berbeda seperti MP4 ke MP3, dan kelainnya.

Silahkan bawa pulang Aplikasi ini untuk Anda dapatkan Aplikasi ini di Play Store.


SUMBER : COOLPADPHONE.COM