Catat! Ini Tanggal Peluncuran realme X2 Pro di Indonesia

Catat! Ini Tanggal Peluncuran realme X2 Pro di Indonesia

Catat! Ini Tanggal Peluncuran realme X2 Pro di Indonesia

 

Catat! Ini Tanggal Peluncuran realme X2 Pro di Indonesia
Catat! Ini Tanggal Peluncuran realme X2 Pro di Indonesia

Jelang akhir tahun 2019, realme tidak berhenti memberi kejutan. Kejutan yang kali ini disodorkan oleh realme

adalah untuk pencinta gadget di Indonesia. Ya! realme akan meluncurkan flagship terbarunya, realme X2 Pro. Pertanyaannya, kapan smartphone ini akan melenggang resmi di Indonesia?

Sudah barang tentu, pertanyaan tersebut selalu muncul setelah realme memposting teaser poster mengenai realme X2 Pro di jejaring sosial, seperti di Instagram. Kini, realme telah mengkonfirmasi dan disebutkan, realme X2 Pro akan meluncur ke Indonesia pada tanggal 27 November 2019.

Sebagai penerus seri X dari realme yang dikenal sebagai seri premium dan selalu membawa banyak inovasi terbaru, realme X2 Pro akan melanjutkan kesuksesan seri X dan membawanya ke level selanjutnya. realme X2 Pro adalah ambisi dari “Leap to Premium” dimana realme akan menghadirkan lebih banyak produk berkualitas ke Indonesia.

“Hari ini saya sangat senang mengkonfirmasi bahwa realme akan meluncurkan realme X2 Pro di Indonesia. Smartphone ini akan menjadi bukti bahwa realme selalu “Dare to Leap” dalam mengeksplorasi kombinasi spesifikasi canggih yang belum pernah kami lakukan sebelumnya,” ungkap Palson Yi, Brand Manager realme Indonesia.

Lebih lanjut, Palson Yi juga menambahkan bahwa realme X2 Pro merupakan jawaban atas strategi “Leap to Premium” dari realme dan jawaban atas antusiasme pengguna di Indonesia yang menginginkan smartphone premium besutan realme hadir di pasar Indonesia.

Datang sebagai smartphone premium di Indonesia, realme X2 Pro telah ditenagai chipset Snapdragon 855

Ini nerupakan prosesor Qualcomm yang paling kuat yang ada saat ini. Platform mobile ini menjanjkan bakal menghadirkan rendering grafis 15% lebih cepat dan peningkatan kinerja CPU dari Snapdragon 855 standar.

Daya tarik lainnya, realme X2 Pro bakal punya layar dengan refresh rate 90 Hz Ultra Smooth Display. Dibandingkan dengan smartphone yang saat ini ditawarkan di pasar premium, realme X2 Pro membawa peningkatan frame rate hingga 50% dengan zero lag, memungkinkan gambar pada layar dihasilkan sangat halus.

Panel layarnya sendiri adalah Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi FullHD+. Fitur lainnya yang tak kalah mengejutkan adalah dukungan terkait dengan catu daya. Ya! realme X2 Pro telah dibekali baterai 4.000 mAh dengan fitur pengisian cepat 50W SuperVOOC Flash Charge.

Dengan dukungan 50W SuperVOOC Flash Charge, baterai berkapasitas 4.000 mAh yang ada pada realme X2 Pro akan terisi dari nol hingga 100 persen hanya dalam waktu 35 menit. Ya! Ini menjadikannya salah satu pengisian baterai smartphone tercepat di Indonesia.

Bukan hanya itu saja, realme X2 Pro juga membawa kamera dengan pengaturan quad-camera 64 MP seperti realme

XT. Selain sensor utama Samsung GW1 64 MP, sistem kamera realme X2 Pro juga menyertakan lensa telefoto 13 MP dengan dukungan hybrid zoom 20x, lensa ultra-wide angle 8 MP dan lensa portrait 2 MP.

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/2020/03/08/dumpster-image-video-restore/002518186553855126287