Umum

Dekorasi Interior Halloween

Halloween selalu mengesankan. Secara tradisional, Halloween identik dengan suasana misterius, misterius dan sedikit menakutkan. Halloween dirayakan secara luas di Amerika Serikat dan dirayakan pada tanggal 31 Oktober setiap tahun. Tradisi ini sering diidentifikasikan dengan labu ikonik yang diukir di wajah yang tidak menyenangkan. Labu yang menyeramkan itu disebut Jack O Lantern dan memiliki lilin di dalamnya.

Pada Halloween, anak-anak Amerika merayakan dengan kostum seram. Kemudian mereka berjalan dari satu rumah ke rumah lainnya, mengetuk semua pintu rumah berikutnya dan meminta permen dan coklat.

Di Indonesia, tradisi ini tidak seramai perayaan lainnya. Namun, Anda dapat membuat pesta Halloween Anda sendiri dengan keluarga dan teman. Anda tidak hanya dapat menggunakan kostum unik, tetapi Anda juga dapat mendekorasi kamar bertema Halloween. Tanpa menghadirkan Jack O Lantern, labu berisi lilin, berikut beberapa inspirasi pelapis bertema Halloween yang menyeramkan.

Pintu garasi Pelapis Halloween

Jika pintu garasi polos, Anda bisa mendekorasinya dengan motif penyihir, seperti penyihir di film anime, saat Halloween. Lengkapi ilustrasi penyihir dalam wajan dan buat ramuan ajaib, topi, dan tentu saja sapu ajaib. Kemudian tempelkan di pintu garasi. Gunakan cahaya oranye di latar belakang untuk menambahkan efek dramatis. Selesai! Pintu garasi juga terlihat seperti markas penyihir.

Melayani meja makan dan pelapis Halloween

Gunakan taplak meja berwarna putih yang dihias dengan beberapa ornamen khas Halloween. Di sini juga ditempatkan ornamen berwarna hitam, seperti labu, bunga hitam, dan ornamen berbentuk tarantula.

Sambut tamu dengan camilan khusus Halloween atau manjakan mereka dengan cara yang unik dan berbeda. Ya, Anda bisa menghadirkan suasana gothic saat menyajikan makanan ringan dan makanan. Gunakan kombinasi merah dan hitam dalam hidangan yang disajikan untuk menciptakan tema Halloween.

Galeri foto & lilin dan pelapis Halloween

Untuk menampilkan suasana Halloween seram lainnya, buat semacam galeri foto hitam putih dengan bingkai hitam. Gunakan lilin dan bola lampu untuk mengatur pencahayaan redup. Gambar-gambar tersebut terlihat menakutkan dan membawa suasana Halloween yang kental ke dalam rumah.

Untuk nuansa menakutkan lainnya, letakkan lilin besar yang berjejer di tempat lilin klasik. Lampu lilin akan menyala redup, membuat ruangan Anda seram dan menyeramkan.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Aksesoris pelapis Halloween

Aksesoris interior juga bisa memberikan kesan tertentu yang ingin dihadirkan. Pilih aksesori dengan kesan seram yang cocok dengan suasana Halloween.

Cermin berukir selalu berhasil mengencangkan suasana ruangan, dan memasang cermin dengan bingkai normal memberikan suasana yang berbeda. Gunakan cermin dengan ukiran warna yang lebih modern. Untuk rasa klasik “tua”, Anda dapat menggunakan opsi cermin yang diukir dengan emas atau perak. Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan jam dinding klasik atau jam dinding bundar modern dengan huruf Romawi tercetak di atasnya.