Elon Musk memulai kembali pabrik Tesla yang menyimpang dari pesanan county
Teknologi

Elon Musk memulai kembali pabrik Tesla yang menyimpang dari pesanan county

Elon Musk memulai kembali pabrik Tesla yang menyimpang dari pesanan county

 

 

Elon Musk memulai kembali pabrik Tesla yang menyimpang dari pesanan county
Elon Musk memulai kembali pabrik Tesla yang menyimpang dari pesanan county

Tesla CEO Elon Musk mengatakan hari Senin bahwa pabrik perusahaan di Fremont, California terbuka dan telah

memulai kembali produksi meskipun ada pesanan tetap di rumah yang dikeluarkan oleh Alameda County.

Musk mengatakan dalam tweet Senin sore bahwa ia akan “berada di garis,” referensi ke jalur perakitan di pabrik tempat Tesla membuat Model X, Model S, Model 3 dan Model Y. Dia menambahkan “jika ada yang ditangkap, saya minta itu hanya aku. ”

Elon Musk

@elonmusk
Tesla is restarting production today against Alameda County rules. I will be on the line with everyone else. If anyone is arrested, I ask that it only be me.

537K
3:36 AM – May 12, 2020
Twitter Ads info and privacy
119K people are talking about this
Langkah Musk mengikuti hari-hari ventilasi publik di Twitter serta gugatan – upaya yang semuanya bertujuan menekan para pejabat Kabupaten Alameda untuk memungkinkan perusahaan membuka kembali pabriknya.

Para pejabat di county, kota Fremont, dan Departemen Kepolisian Fremont, yang memiliki yurisdiksi atas hal ini, terus bernegosiasi dengan Tesla, Sersan. Ray Kelly, petugas informasi publik dengan Departemen Sheriff Alameda County mengatakan kepada TechCrunch.

Tesla dan Elon Musk tidak menanggapi permintaan komentar.

Tesla mengajukan gugatan pada hari Sabtu terhadap Alameda County untuk meminta bantuan tambahan , upaya untuk membatalkan pesanan yang telah mencegah pembuat mobil dari pembukaan kembali. Malam itu, Tesla mengeluarkan rencana kembali bekerja, sebuah dokumen setebal 37 halaman yang menguraikan bagaimana perusahaan bermaksud memulai kembali produksi sambil menjaga karyawan tetap aman dan mencegah potensi penyebaran COVID-19, penyakit yang disebabkan oleh coronavirus.

Tesla telah merencanakan untuk mengembalikan sekitar 30% dari pekerja pabriknya pada hari Jumat sebagai bagian dari rencana pembukaan kembali, setelah Gubernur California Gavin Newsom mengeluarkan panduan baru yang akan memungkinkan pabrik untuk melanjutkan operasi. Namun, pedoman gubernur mencakup peringatan bahwa pemerintah daerah dapat tetap menerapkan aturan yang lebih ketat. Kabupaten Alameda, bersama dengan beberapa daerah dan kota Bay Area lainnya, pekan lalu memperpanjang pesanan menginap di rumah sampai akhir Mei. Perintah direvisi dan meringankan beberapa pembatasan. Namun, itu tidak mengangkat pesanan untuk manufaktur.

Pada hari Senin, Newsom mengeluarkan dukungan untuk Tesla dan Musk selama briefing COVID-19 hariannya, mengatakan bahwa ia percaya masalah antara Alameda County dan perusahaan akan diselesaikan dalam beberapa hari ke depan.

“Saya telah lama menjadi advokat yang kuat dan pendukung adopter awal, teknologinya, saya tidak hanya mengenal

perusahaan itu, tetapi saya sudah mengenal pendirinya selama bertahun-tahun,” kata Newsom. “Saya sangat menghormati teknologi mereka untuk semangat inovatif mereka, untuk kepemimpinan mereka, dan saya memiliki harapan besar bahwa kita dapat mengatasi masalah tingkat county dengan county khusus ini dan perusahaan ini dalam beberapa hari ke depan.”

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/GB_WhatsApp_Apk