Eropa sedang bersiap menyambut teknologi 5G
Teknologi

Eropa sedang bersiap menyambut teknologi 5G

Eropa sedang bersiap menyambut teknologi 5G

 

Eropa sedang bersiap menyambut teknologi 5G
Eropa sedang bersiap menyambut teknologi 5G

The 5G adalah jaringan yang cepat baru yang membawa dukungan untuk alamat IP lebih banyak untuk mendukung

semua Internet of Things perangkat (IOT). Di Internet, ada beberapa teori konspirasi sekitar 5G, tetapi Eropa dengan cepat bersiap untuk pindah ke generasi baru jaringan. Bagi mereka yang tidak tahu, 5G memiliki bandwidth yang sangat tinggi dan latensi rendah , sehingga menemukan aplikasi dalam berbagai macam seperti e-health, manajemen energi dan banyak lagi.

5G juga akan meningkatkan sistem kecerdasan buatan (AI) karena dapat menyediakan pengumpulan dan analisis data waktu nyata . Pada saat yang sama, layanan cloud akan lebih cepat. Uni Eropa membentuk kemitraan publik dan swasta untuk 5G ( 5G PPP ) pada tahun 2013 untuk mempercepat penelitian dan inovasi dalam teknologi 5G.

Untuk tujuan ini, Uni Eropa memiliki € 700 juta melalui program Horizon 2020 untuk mendukung semua kegiatan ini

dan pada saat yang sama siap untuk menawarkan dana hingga € 3 miliar .

Uang yang ditawarkan oleh Uni Eropa dalam penelitian dan pengembangan 5G diperlukan untuk memperkuat jaringan dan arsitektur Internet serta mendukung semua perangkat baru yang akan memiliki koneksi internet di tahun-tahun mendatang.

Pada titik ini perlu dicatat bahwa Uni Eropa ingin memastikan pembangunan infrastruktur 5G tepat waktu di Eropa

pada tahun 2025. Selain itu, untuk memantau kemajuan proyek, Eropa meluncurkan Observatorium 5G Eropa pada tahun 2018, yang mengontrol pentingnya perkembangan pasar dan menyebutkan strategi 5G nasional.

Sumber:

https://priceofcialisrnx.com/2020/06/seva-mobil-bekas/