Facebook dan Instagram meluncurkan acara dan fitur bertema selama satu minggu
Teknologi

Facebook dan Instagram meluncurkan acara dan fitur bertema selama satu minggu

Facebook dan Instagram meluncurkan acara dan fitur bertema selama satu minggu

 

 

Facebook dan Instagram meluncurkan acara dan fitur bertema selama satu minggu
Facebook dan Instagram meluncurkan acara dan fitur bertema selama satu minggu

Facebook hari ini mengungkapkan rencananya untuk merayakan lulusan 2020 minggu ini di Facebook dan Instagram. Serangkaian acara, mulai hari ini pada 11 Mei, akan mencakup rencana yang sebelumnya diumumkan perusahaan untuk mengudara upacara wisuda virtual pada 15 Mei, menampilkan selebritis seperti Oprah Winfrey, Awkwafina, Jennifer Garner, Lil Nas X, Simone Biles dan Miley Cyrus, di antara lainnya. Facebook sekarang juga akan memperkenalkan berbagai produk dan pemrograman bertema kelulusan baru di Facebook dan Instagram, termasuk efek AR, filter obrolan, stiker, tantangan, sorotan dan penghormatan siswa, kontes, panduan hadiah, film kolaborasi dan banyak lagi.

Acara-acara tersebut memiliki tujuan ganda. Selain merayakan lulusan, Facebook bertujuan untuk memperpanjang waktu yang dihabiskan siswa, keluarga dan teman mereka untuk aplikasi-aplikasinya, di luar upacara wisuda virtual itu sendiri.

Untuk itu, ia memprogram kegiatan online selama satu minggu bagi lulusan dan yang lainnya untuk berpartisipasi.

Mulai hari ini, 11 Mei , Instagram akan menambahkan stiker hitung kelulusan baru untuk Cerita yang akan mempromosikan upacara wisuda 15 Mei. Pengguna juga dapat membagikan ulang dari @instagram Story utama dan mengatur pengingat untuk diri mereka sendiri tentang acara tersebut. Instagram juga memperkenalkan dua tantangan hashtag baru, termasuk kemunduran #GradPhotoChallenge dan #MySeniorQuote untuk menampilkan kutipan dari manula di seluruh AS

Di Facebook, perusahaan ini memulai seri “Student Spotlight” yang akan merayakan kelulusan luar biasa tahun ini.

Kedua platform juga akan mendapatkan efek AR bertema grad. Ini termasuk pidato kelulusan AR dan filter cap Instagram dengan jumbai yang dapat disesuaikan dan stiker Facebook grad cap and walk on Stories. Facebook akan menawarkan bingkai profil, juga, dalam berbagai warna sekolah.

Filter obrolan video bertema grad akan diluncurkan di Messenger, menampilkan pengalaman lulusan grad dalam berbagai gaya. Pengalaman bertingkat lulusan universitas dan pengalaman gaun juga akan diluncurkan di galeri Efek di Cerita Instagram.

Pada hari Selasa 12 Mei, Instagram akan menjadi tuan rumah malam senior virtual yang berfokus pada atlet, menampilkan atlet bintang termasuk Sabrina Ionescu, Myles Powell, Shay Knighten dan Andrew Pryts.

Rabu, 13 Mei memulai acara komedi Instagram virtual yang menampilkan Quinta Brunson, Cameron J. Henderson dan Christine Snaps. Pencipta Meme, Daquan juga meluncurkan meme kelulusan eksklusif di @instagram dan @daquan.

Facebook pada hari Rabu akan mulai menayangkan film fitur oleh Jenn Nkiru dari Iconoclast, yang memberikan suara kepada lulusan tahun ini ketika mereka berbagi kutipan esai “The Opposite of Loneliness” Marina Keegan menggunakan citra dari tahun sekolah mereka sendiri.

Facebook juga pada hari Rabu akan mulai berbagi jalan-jalan grad di bagian Cerita Halaman aplikasi Facebook-nya, dan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama menggunakan tagar # GradWalk2020.

Kamis, 14 Mei dimulai Superlative Day di Instagram, di mana pencipta fitur akan berbagi beberapa superlatif terbaik dari siswa. Instagram juga akan menjadi rumah bagi kontes seni yang diselenggarakan bersama oleh @brooklynmuseum dan @design, yang meminta potret siswa untuk tampil dalam “pertunjukan seni” virtual di kedua akun, dengan dukungan dari @creators Instagram sendiri. Lima pemenang akan diberikan hibah $ 5K dari Instagram.

Akun @creators juga akan menampilkan Bryce Xavier, Nia Sioux dan Livvy Dunne dan “buku tahunan di Instagram,” mulai Kamis.

Sementara itu, @shop Instagram akan membuka panduan hadiah kelulusan yang menampilkan produk-produk dari sejumlah usaha kecil yang dapat dibeli di app.

Jumat, 15 Mei adalah hari besar dengan upacara virtual, # Graduation2020, pukul 11.00 PT / 2 PM ET melalui Facebook Tonton dalam aplikasi Facebook dan di facebook.com/facebookapp . Sorotan dari acara tersebut akan diposting ke akun @instagram dan di media sosial kontributor sendiri.

Facebook hari ini mengumumkan penambahan baru pada upacara, yang sudah diatur untuk memasukkan pengantar oleh Sheryl Sandberg, alamat oleh Oprah dan kinerja oleh Miley Cyrus (“The Climb.”)

Sekarang menambahkan Cardi B, DJ Khaled, La La Anthony, Kristen Bell, Selena Gomez, Sterling K. Brown, Matthew McConaughey dan Milo Ventimiglia ke acara tersebut dan telah merilis daftar lengkap kontributor lain yang akan bergabung di beberapa titik selama siaran .

Ini termasuk:

AdamRayOkay (as Rosa), Amy Schumer, AnnaSophia Robb, Antoni Porowski, Ashley Graham, Becky Lynch, Bailey

Sok, Bobby Berk, Bretman Rock, Cardi B, Charles Melton, Chiney Ogwumike, Chris Paul, Chrissy Metz, Cookie Monster & Grover, Ayah Yankee, Damian Lillard, David Dobrik, David Oyelowo, Desus & Mero, Dillon Francis, Diplo, Dixie D’amelio, DJ Khaled, Drew McIntyre, Bung Sempurna, Emily Ratajkowski, Gloria Estefan, Gordon Ramsay, Hailee Steinfeld, Huda Kattan, Iliza Shlesinger, Jess & Gabriel Conte, JJ Watt, Jonathan Van Ness, John Mayer, Joshua Bassett, Julian Edelman, Kandi Burruss, Karamo Brown, Kofi Kingston, Kristen Bell, La La Anthony, Lacy Evans, Lana Condor, Lisa Leslie, Lisa Vanderpump, Lizzy Greene, Luis Fonsi, Marlee Matlin, Marsai Martin, Marshmello, Matthew McConaughey, Milo Ventimiglia, Nick Kroll, Olivia Rodrigo,Ronny Chieng, Pemerintahan Romawi, Sasha Banks, Selena Gomez, Sterling K. Brown, Steve Aoki, Sofia Carson, Sofia Wylie, Steve Harvey, Sang Miz, Tim Tebow, Tori Kelly, Whitney Cummings, Wilmer Valderrama dan Winnie Harlow.

Juga pada hari Jumat, teman-teman dan keluarga serta anggota masyarakat lainnya akan diundang untuk berbagi saran dan harapan dengan Kelas 2020 sebagai bagian dari inisiatif “Grads, Kelompok Cinta”. Ini akan dikompilasi menjadi film yang disutradarai oleh Chris Wilcha dan tersedia di aplikasi Facebook setelah dimulainya. @Shop dari Instagram kemudian akan menutup minggu acara dengan pengambilalihan Cerita dari pendiri usaha kecil yang juga akan berbagi saran mereka dengan lulusan.

Dalam minggu-minggu setelah kelulusan, Facebook akan mulai memungkinkan siswa, guru, dan alumni di AS untuk menawarkan dan meminta bantuan di komunitas kampus mereka dalam fitur Bantuan Komunitas. Ini akan fokus pada kategori seperti bantuan karir, perumahan, dukungan moral, kebugaran, dan persediaan.

Daftar acara selama seminggu hanyalah satu dari beberapa perayaan kelulusan online yang dapat diikuti siswa

minggu ini, karena pandemi COVID-19 memaksa sekolah-sekolah membatalkan rencana upacara tatap muka mereka yang direncanakan karena pandemi dan penguncian paksa. Sementara banyak sekolah menawarkan semacam pengalaman virtual bagi lulusan, beberapa siswa mengatakan ini mengecewakan dan melaporkan merasa sedih, tertekan dan kehilangan kesempatan untuk merayakan tonggak penting.

Bersamaan dengan Facebook, acara online lainnya termasuk gradasi virtual YouTube pada 6 Juni yang menampilkan alamat dimulainya oleh mantan Presiden Barack Obama dan Michelle Obama, ditambah partisipasi dari BTS, Lady Gaga dan mantan Sekretaris Negara Condoleezza Rice. Ada juga sejumlah tantangan TikTok yang bertema kelulusan, dan masing-masing sekolah sering mempromosikan tagar media sosial mereka sendiri untuk perayaan virtual mereka.

Tetapi terlepas dari sifat bertabur bintang dari beberapa peristiwa virtual ini, mereka mungkin tidak mengatasi

perasaan kehilangan siswa. Pandemi telah menghilangkan banyak hal, tetapi para siswa harus melewatkan peristiwa penting seperti pesta dan kelulusan sangat sulit karena mereka tidak dapat ditinjau kembali di kemudian hari, tanggal “lebih aman” jauh di ujung jalan.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Ways_to_Install_Kinemaster_Pro_Apk