Ini adalah 3 saham teknologi paling tidak stabil yang membayar dividen tinggi
Teknologi

Ini adalah 3 saham teknologi paling tidak stabil yang membayar dividen tinggi

Ini adalah 3 saham teknologi paling tidak stabil yang membayar dividen tinggi

 

 

Ini adalah 3 saham teknologi paling tidak stabil yang membayar dividen tinggi
Ini adalah 3 saham teknologi paling tidak stabil yang membayar dividen tinggi

Dividen memungkinkan pemegang saham untuk mendapatkan keuntungan langsung dari keuntungan perusahaan, dengan membayar sebagian darinya setiap tahun, triwulanan, atau bulanan. Bagi investor yang mencari pendapatan yang dapat diandalkan – yang disebut pendapatan tetap – saham yang membagikan dividen menawarkan peluang besar, terutama dalam lingkungan bunga sangat rendah saat ini (pada kendaraan investasi lain seperti obligasi). Singkatnya, investor dividen kurang fokus pada depresiasi atau apresiasi harga saham.

Sektor keuangan, sektor utilitas, dan sektor real estat dikenal luas karena pembayaran dividen yang tinggi. REITS,

atau perwalian investasi real estat, bahkan secara hukum berkewajiban untuk membayar persentase keuntungan mereka kepada pemegang saham mereka.

Dividen tidak meresap di antara perusahaan-perusahaan teknologi publik, yang cenderung menginvestasikan keuntungan mereka ke dalam pertumbuhan lebih lanjut (penelitian dan pengembangan, pemasaran / penjualan) atau menggunakan pembelian kembali saham untuk meningkatkan harga saham mereka sebagai gantinya. Tetapi ada beberapa pengecualian, dan kami akan mengungkapkannya kepada Anda.

Sekarang, kami tidak hanya ingin menunjukkan saham teknologi yang menawarkan hasil dividen tinggi, itu akan terlalu mudah. Jadi kami juga telah menambahkan ketentuan berikut:

Hasil dividen rata-rata 5 tahun harus 2% atau lebih tinggi.
Kapitalisasi pasar perusahaan harus $ 5 miliar atau lebih besar.
Harga saham tidak bisa lebih rendah dari lima tahun yang lalu.
Mereka harus perusahaan AS, diperdagangkan di Bursa Efek New York atau Nasdaq.
Dengan menggunakan kriteria ini, kami telah menghasilkan daftar perusahaan publik, yang kemudian kami urutkan berdasarkan rentang perdagangan 5 tahun mereka (indikasi untuk volatilitas jangka panjang mereka). Singkatnya, kami ingin menemukan saham teknologi dengan volatilitas yang lebih rendah dan dividen tinggi. Inilah hasilnya:

Verizon (VZ)
Verizon adalah perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di AS, dengan kapitalisasi pasar sebesar $ 224 miliar. Kami telah mengeluarkan perusahaan telekomunikasi lain seperti AT&T dan Comcast, karena mereka adalah konglomerat yang lebih terdiversifikasi dengan saham media yang sangat besar.

Sejauh ini, Verizon adalah saham teknologi paling tidak stabil yang membayar dividen tahunan tinggi. Rentang

perdagangan 5 tahun harga sahamnya adalah antara $ 49 dan $ 62. Selain itu, Verizon membayar hasil dividen tahunan rata-rata 4,5%.

Cisco (CSCO)
Cisco adalah perusahaan teknologi yang beroperasi secara global yang dikenal dengan perangkat keras jaringannya, perangkat lunak, dan peralatan telekomunikasi. Ia memiliki kapitalisasi pasar sebesar $ 190 miliar.

Cisco adalah saham teknologi yang paling tidak mudah berubah yang membayar dividen tahunan tinggi. Rentang perdagangan 5 tahun harga sahamnya adalah antara $ 29 dan $ 58, jauh lebih luas dari Verizon’s. Selama lima tahun terakhir, Cisco membayar hasil dividen tahunan rata-rata 3%.

Maxim Integrated (MXIM)
Sedikit kurang dikenal daripada perusahaan sebelumnya, dan dengan kapitalisasi pasar hanya $ 15 miliar, Maxim adalah apa yang disebut semikonduktor. Perusahaan merancang, memproduksi, dan menjual sirkuit analog dan sinyal campuran, chip yang menyalakan smartphone, perangkat yang dapat dikenakan, dan perangkat kesehatan dan otomatisasi pabrik, antara lain.

Pepatah adalah saham teknologi ketiga yang paling tidak stabil membayar dividen tahunan tinggi. Rentang

perdagangan 5 tahun harga sahamnya adalah antara $ 32 dan $ 64, dan membayar rata-rata hasil dividen tahunan sebesar 3%.

Jadi begitulah: Ketiganya mungkin bukan yang paling seksi, perusahaan teknologi terbang tinggi di sekitar, tetapi mereka menawarkan stabilitas relatif bagi mereka yang suka ‘dibayar’ secara teratur dan tidak dapat menerima perubahan harga liar.

Sumber:

https://icanhasmotivation.com/watchmaker-face-apk/