Kadisdik Matangkan Persiapan Lomba Sekolah Sehat

Kadisdik Matangkan Persiapan Lomba Sekolah Sehat

Kadisdik Matangkan Persiapan Lomba Sekolah Sehat

 

Kadisdik Matangkan Persiapan Lomba Sekolah Sehat

Lomba Sekolah Sehat

Sukses mengantar TK Akbar menjadi juara Lomba Sekolah Sehat (LSS) 2018, kini Dinas Pendidikan Kota Bogor tengah mempersiapkan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kawung Luwuk untuk menghadapi kompetisi serupa di tahun mendatang.

Sebagai langkah awal

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Fahrudin memimpin langsung aksi Jumat Bersih (Jumsih) di SD yang terletak di Jalan Kresna II, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor itu.

“Kami mempersiapkan 3 sekolah lain di Kota Bogor untuk menghadapi LSS pada 2019 nanti. Salah satu sekolah yang dipilih adalah SD Negeri Kawung Luwuk ini. Kita mulai dengan kegiatan Jumsih,” ungkap Fahrudin, Jumat (2/11/2018).

Fahrudin

Fahrudin berharap agar waktu yang tersisa dapat dimanfaatkan dengan baik dalam mempersiapkan segala sesuatunya agar kedepan menjadi lebih mudah. “Dengan persiapan awal yang baik, diharapkan akan memberikan hasil yang baik pula, khususnya dalam proses penilaian oleh tim penilai LSS kelak,” terangnya.

Ia juga mengajak semua pihak berperan aktif dalam menyongsong lomba itu. “Insya Allah jika semua pihak yang terlibat turut berperan aktif dalam mempersiapkan SDN Kawung Luwuk maupun sekolah lainnya, bukan sesuatu yang mustahil jika SDN Kawung Luwuk atau sekolah lainnya akan mengikuti jejak TK Akbar yang sukses menjadi juara pertama Lomba Sekolah Sehat tingkat nasional,” ungkap Fahrudin.

Lebih jauh Fahrudin

Lebih jauh Fahrudin juga berharap agar seluruh sekolah di Kota Bogor melaksanakan kegiatan bebersih sehingga hal tersebut menjadi budaya para peserta didik maupun para tenaga pendidik.

Artikel terkait: