Lima Jenis Cheat PUBG yang Bikin Gagal Chicken

Lima Jenis Cheat PUBG yang Bikin Gagal Chicken

Lima Jenis Cheat PUBG yang Bikin Gagal Chicken

Lima Jenis Cheat PUBG yang Bikin Gagal Chicken
Lima Jenis Cheat PUBG yang Bikin Gagal Chicken

Setiap gim online maupun offline dari dulu hingga sekarang selalu diwarnai dengan cheat.

Apalagi gim tersebut sedang berada dipuncak popularitas, maka tak heran jika gim tersebut dirusak oleh para pemain yang curang.

Seperti sekarang, gim bergenre Battle Royale, PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang disingkat PUBG, sudah ‘diracuni’ oleh cheat. Tidak diketahui berapa jumlah pasti para cheater. Yang pasti, pihak pengembang hinggat saat ini masih terus memburu dan memberikan sanksi banned pada akun yang terbukti menggunakan program illegal.

Untuk itu, berikut Selular rangkum jenis-jenis cheat PUBG.
1. Wall Hack dan Wall Shot

Jenis cheat ini memungkinkan cheater dapat melihat dan mengetahui posisi musuh walaupun terhalangi dinding atau rumput. Sedangkan jenis cheat Wall Shot, memungkinkan cheater menembak musuh yang berada dibalik dinding atau bukit. Dengan kata lain, peluru dapat menembus dinding atau apapun yang menghalangi musuh.
2. Aim Bot

Aim bot atau auto aim memungkinkan cursor bidikan terarah dengan mudah ke badan musuh.

Secara otomatis, bidikan akan terarah tanpa harus ribet mengatur posisi ketika ingin menembak. Jenis cheat ini yang paling banyak digunakan setelah wall hack.
3. Speed hack dan Flying Hack

Sesuai dengan namanya, speed hack memungkinkan si cheater dapat berlari dengan cepat. Pergerakanya sangat cepat, jadi musuh akan sulit untuk membidik. Selain itu, speed hack sangat menguntungkan bilamana sedang berada di luar zona.
4. No Recoil

Selanjutnya cheat No Recoil, yang menurut saya ini paling ‘sinting’. Bilamana kalian main PUBG, pasti tau setiap senjata memiliki tingkat recoil yang berbeda-beda, ada yang tinggi dan ada yang rendah. Nah dengan adanya cheat ini, cheater dapat dengan mudah menembak tanpa harus mengatur recoil, walhasil peluru yang dikeluarkan akan lurus atau tidak berhamburan kemana-mana.
5. Instan Healing dan Instan Revive

Jenis cheat dalam PUBG selanjutnya ialah Instan Revive dan Instan Healing.

Seperti yang kita ketahui, ketika kita sedang healing, pastinya memerlukan beberapa detik waktu. Sama halnya ketika sedang me-revive teman yang knock, kita membutuhkan setidaknya 10 detik. Nah dengan cheat tersebut, cheater dapat dengan cepat healing maupun revive hanha dengan waktu 1 detik saja!

Nah itulah jenis-jenis cheat PUBG yang saat ini masih sering digunakan. Sebagai catatan, menggunakan cheat atau program illegal di dalam atau diluar gim, merupakan tindakan yang dilarang dan dapat merugikan banyak orang.

 

Baca Juga :