Moshi, aplikasi tidur dan perhatian untuk anak-anak, menghasilkan $ 12juta Seri B yang dipimpin oleh Accel
Teknologi

Moshi, aplikasi tidur dan perhatian untuk anak-anak, menghasilkan $ 12juta Seri B yang dipimpin oleh Accel

Moshi, aplikasi tidur dan perhatian untuk anak-anak, menghasilkan $ 12juta Seri B yang dipimpin oleh Accel

 

Moshi, aplikasi tidur dan perhatian untuk anak-anak, menghasilkan $ 12juta Seri B yang dipimpin oleh Accel
Moshi, aplikasi tidur dan perhatian untuk anak-anak, menghasilkan $ 12juta Seri B yang dipimpin oleh Accel

“Jika anak-anak Anda tidak tidur, Anda tidak tidur,” kata pendiri dan CEO Moshi , Ian Chambers.

Saat aplikasi mindfulness tumbuh semakin populer di kalangan orang dewasa, Moshimencari untuk membawa

perhatian dan teknik meditasi kepada anak-anak. Aplikasi hari ini mengumumkan penutupan pembiayaan Seri B senilai $ 12 juta yang dipimpin oleh Accel , dengan partisipasi dari Latitude Ventures (dana lanjutan saudara untuk LocalGlobe) dan Triplepoint Capital . Bill Roedy , mantan CEO MTV, juga berpartisipasi dalam putaran ini.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Julia Hawkins dari Latitude Ventures akan bergabung dengan dewan Moshi.

Moshi awalnya lahir dari Mind Candy , yang didirikan oleh Michael Acton Smith (pendiri dan CEO Calm) yang menciptakan platform hiburan online untuk anak-anak bernama Moshi Monsters. Pada 2015, Smith mengundurkan diri sebagai CEO untuk membangun Calm, dan Moshi CEO Ian Chambers melangkah, akhirnya mengembangkan dan meluncurkan Moshi pada 2017. Mind Candy sekarang rebranding ke Moshi.

Moshi adalah aplikasi yang membantu anak-anak tidur. Aplikasi ini menawarkan hampir 150 bit konten asli, dengan 80 cerita pengantar tidur 30 menit asli ditulis dan diproduksi sepenuhnya oleh perusahaan. Memimpin tuduhan itu adalah Steve Cleverley, Chief Creative Officer aplikasi dan Direktur Dozing, seorang penulis pemenang BAFTA yang menulis, menyusun dan memproduksi setiap bit konten pada aplikasi.

Cerita waktu tidur Moshi semua mengikuti formula yang sama: ayat (narasi), paduan suara (lagu), dan skor musik yang mendasarinya. Setiap cerita dibuat dengan perhatian cermat terhadap detail. Misalnya, salah satu cerita paling populer dari aplikasi ini, “Mr. Snoodle’s Twilight Train ”memiliki ‘kereta api chuga-chuga-choo-choo’ di latar belakang sepanjang cerita. Efek suara itu diatur hingga detak jantung rata-rata istirahat anak, dengan sengaja menidurkan mereka ke tempat yang tenang.

Moshi juga berhasil melibatkan selebritas dalam proyek tersebut, dengan narasi dari Goldie Hawn dan Sir Patrick

Stewart, bersama suara aktor lainnya.

Aplikasi ini menawarkan kepada orang tua kemampuan untuk membuat daftar putar khusus mereka sendiri atau memilih dari daftar putar bertema di dalam aplikasi, seperti ‘Busy Little Minds.’

Selain tidur, Moshi juga menawarkan konten mindfulness untuk digunakan di siang hari, apakah itu untuk manajemen waktu habis atau kecemasan atau apa pun yang Anda miliki.

Moshi menawarkan uji coba satu minggu gratis sebelum membebankan biaya $ 40 per tahun, dengan enam konten gratis untuk siapa saja.

Perusahaan ini memiliki lebih dari 100.000 pelanggan, dengan 85 juta cerita dimainkan. Chambers mengatakan kepada TechCrunch bahwa 70 persen dari semua cerita telah selesai.

Moshi berencana untuk menggunakan pembiayaan untuk meluncurkan fitur dan konten baru bekerja sama dengan

pakar dan ilmuwan industri tidur, serta meningkatkan akuisisi pengguna melalui pemasaran, periklanan, dan kemitraan.

“Alasan saya bangun di pagi hari untuk melakukan ini, dan itu terdengar agak klise, tapi ini umpan baliknya,” kata Chambers. “Ini adalah kisah manusia tentang bagaimana kami membantu keluarga meningkatkan cara mereka beroperasi dan memiliki dampak positif pada kesehatan dan kesejahteraan mereka. Itulah yang menggairahkan kami. ”

Sumber:

https://intergalactictravelbureau.com/seva-mobil-bekas/