OnePlus 8 dan 8 Pro Daftar lengkap fitur teknis [rumor]
Teknologi

OnePlus 8 dan 8 Pro: Daftar lengkap fitur teknis [rumor]

OnePlus 8 dan 8 Pro: Daftar lengkap fitur teknis [rumor]

 

OnePlus 8 dan 8 Pro Daftar lengkap fitur teknis [rumor]
OnePlus 8 dan 8 Pro Daftar lengkap fitur teknis [rumor]

The OnePlus diharapkan untuk menyajikan OnePlus 8 dan 8 Pro sekitar bulan April, namun internet saat ini

membocorkan daftar lengkap fitur untuk kedua smartphone. Pada titik ini harus dicatat bahwa presentasi OnePlus 8 mungkin sedikit tertunda karena penyebaran korona di dunia. Tapi jangan bicara terlalu banyak, ayo langsung ke fitur .

OnePlus 8 Pro
OnePlus 8 Plus

The OnePlus 8 Pro yaitu dikatakan memiliki layar 6,78 inci dengan QHD + resolusi dan S-AMOLED panel . Kecepatan refresh akan menjadi 120Hz dan akan ada tepi melengkung serta lubang-punch untuk hosting kamera 16MP .

Snapdragon 865 akan “hidup” secara internal dalam kombinasi dengan 8GB atau 12GB dari LPDDR5 RAM sementara akan ada 128 atau 256GB di ruang penyimpanan . Juga, di sektor kamera akan ada perangkat quadruple di bagian belakang dengan sensor utama pada 48MP dan mereka akan menemani 48MP , 8MP dan 5MP .

Akhirnya, sebuah smartphone dengan kapasitas 4,510mAh dengan pengisian daya cepat 30W , pengisian cepat

nirkabel 30W dan pengisian nirkabel terbalik 3W akan memberi kehidupan pada smartphone .

OnePlus 8
OnePlus 8 Lite Midrange Oleh OnePlus

The OnePlus 8 di sisi lain akan memiliki layar yang lebih kecil di 6,55 inci dan FHD + resolusi sekali lagi S-AMOLED tipe panel . Namun, dalam hal ini kecepatan refresh akan menjadi 90Hz dan akan ada lubang-lubang untuk hosting kamera menghadap ke depan 16MP .

Roda gigi akan diputar oleh Snapdragon 865 dalam kombinasi dengan 8 atau 12GB LPDDR4X RAM dan 128 atau

256GB penyimpanan . Dalam hal ini di bagian belakang akan ada tiga kamera dengan utama di 48MP dan akan menemani 16MP dan 2MP .

Juga akan ada perbedaan di sektor baterai. Pertama, dalam kapasitas yang akan turun menjadi 4.300mAh dan kedua, OnePlus 8 tidak akan memiliki pengisian nirkabel dan dalam hal ini, bagaimanapun, akan ada dukungan untuk pengisian cepat 30W .

Sumber:

https://susukefir.co.id/seva-mobil-bekas/