OPPO Reno 10x Zoom Berbaju Barca Dijual Rp13 Juta
Teknologi

OPPO Reno 10x Zoom Berbaju Barca Dijual Rp13 Juta

OPPO Reno 10x Zoom Berbaju Barca Dijual Rp13 Juta

OPPO Reno 10x Zoom Berbaju Barca Dijual Rp13 Juta
OPPO Reno 10x Zoom Berbaju Barca Dijual Rp13 Juta

Menepati janjinya, OPPO akhirnya memboyong OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition ke pasar Indonesia. Masuk ke dalam jajaran smartphone OPPO yang dijual dalam jumlah terbatas, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp12.999.000. Ya! Harga yang ditawarkan memang tidak berbeda dengan model OPPO Reno 10x Zoom yang sudah dipasarkan sebelumnya.

Dijelaskan oleh Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia bahwa peluncuran OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition ini sekaligus menegaskan pembaruan kerja sama OPPO dengan klub sepak bola unggulan asal Spanyol tersebut, selama tiga tahun ke depan. Nah! Smartphone edisi terbatas ini sendiri sudah bisa dibeli oleh penggemar FC Barcelona di situs Blibli.com.

“Kerja sama OPPO dengan FC Barcelona telah terjalin sejak 2015.

Dengan berkolaborasi meluncurkan edisi terbaas ini, kami berharap dapat semakin mendekatkan OPPO dengan konsumen. Apalagi dengan konsumen di Indonesia yang sporty dan juga penggemar klub FC Barcelona. Ya! Kami ingin memberikan warna baru dalam keseharian mereka,” ungkap Aryo.

OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition datang dengan warna yang disebut oleh OPPO sebagai “Color of Miracles”. Ya! Ini perpaduan warna merah tua dan biru yang mencerminkan filosofi OPPO dengan FC Barcelona, di mana keduanya berkomitmen untuk memberikan makna berbeda dalam kehidupan konsumen maupun penggemarnya.

Ditambahkan oleh Aryo bahwa efek gradasi unik berwarna merah tua dan biru khas FC Barcelona

dihasilkan menggunakan teknik heat-press yang baru pertama kali dierapkan pada industri. Teknik ini lantas menjadi sebuah tampilan yang segar bagi para penggemar FC Barcelona, sekaligus merepresentasikan dedikasi penuh FC Barcelona terhadap industri sepak bola.

Smarphone ini juga menyelipkan dua logo Barca, yakni logo berukuran besar

yang terlihat samar-samar dan logo berukuran kecil berwarna emas di bagian bawahnya. Dari sisi peranti lunak, OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition ini datang dengan wallpaper eksklusif dan ikon-ikon sepak bola dengan dominasi warna merah-biru.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/