Richard Yu Seri Huawei P40 akan Diperkenalkan 26 Maret di Paris
Teknologi

Richard Yu: Seri Huawei P40 akan Diperkenalkan 26 Maret di Paris

Richard Yu: Seri Huawei P40 akan Diperkenalkan 26 Maret di Paris

Richard Yu Seri Huawei P40 akan Diperkenalkan 26 Maret di Paris
Richard Yu Seri Huawei P40 akan Diperkenalkan 26 Maret di Paris

Tidak mau kalah dengan kompetitornya, Huawei baru saja memperkenalkan smartphone layar lipat terbarunya, Huawei Mate Xs. Ya! Dalam presentasinya, CEO Huawei Technologies Consumer Business Group, Richard Yu menegaskan bahwa Mate Xs adalah penerus Mate X yang telah mengalami beberapa peningkatan.

Nah! Setelah puas memperkenalkan Mate Xs, Richard Yu menutup presentasinya dengan menyinggung tanggal peluncuran seri Huawei P40. Ya! Dikatakan oleh Richard Yu bahwa seri Huawei P40 akan diluncurkan di Paris pada tanggal 26 Maret 2020.

Sedikit membual, Richard Yu juga menegaskan bahwa seri P40 yang

akan segera diperkenalkan itu akan menjadi flagship 5G paling kuat di dunia. Sayangnya, petinggi Huawei itu tak mau berkomentar lebih panjang mengenai pernyataannya itu.

Tak sedikit yang memperkirakan, seri Huawei P40 akan mencakup lebih banyak model yang dihadirkan. Tidak hanya Huawei P40 model standar, akan ada juga Huawei P40 Pro, Huawei P40 Pro Premium Edition dan Huawei P40 Lite yang bakal masuk ke dalam kelas mid-range.

Ya! datang sebagai smartphone unggulan, diperkirakan P40, P40 Pro, P40 Pro Premium Edition akan datang dengan chipset Kirin 990/Kirin 990 5G, yang juga dimuat ke dalam Huawei Mate 30 Series. Daya tarik lainnya, Huawei P40 Series diharapkan datang dengan dukungan kamera yang lebh baik.

Bocoran render sebelumnya memperlihatkan bahwa P40 akan memiliki layar

punch-hole. Ya! Punch-hole berbentuk pil itu akan menampung dua kamera menghadap ke depan. Ya! Kecuali P40 Lite, smartphone ini disebut-sebut hanya punya kamera tunggal di bagian depan.

Sama sepert Mate Xs yang baru saja diumumkan oleh Huawei, seri P40

sudah bisa dipastikan akan tersedia secara global dan bakal dikirim bersama dengan AppGallery dan Ecosystem Huawei. Jadi, kita tunggu kehadiran smartphone unggulan ini pada tanggal 26 Maret 2020 nanti.

 

sumber :

https://abovethefraymag.com/one-piece-apk/