Teknologi

Sambut Ramadan, JOOX hadirkan podcast cerita gratis

Sambut Ramadan, JOOX hadirkan podcast cerita gratis

Sambut Ramadan, JOOX hadirkan podcast cerita gratis

Aplikasi layanan musik dalam jaringan Internet (streaming) JOOX menghadirkan serial cerita yang disajikan dalam bentuk suara (podcast) bertajuk “JOOX The Series”, dengan menggandeng sutradara dan sejumlah artis Tanah Air.

“Kami ingin memberikan layanan kepada pengguna kami (berupa) serangkaian

konten kreatif yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja,” kata Pimpinan JOOX Indonesia Peter May dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa, tentang layanan yang dapat diakses secara gratis kepada para pengguna JOOX.

Peter mengatakan saat ini popularitas layanan podcast terus meningkat untuk segmen generasi milenial. Berdasarkan laporan perusahaan suvei Jakpat, generasi milenial menjadi pendengar terbanyak podcast pada 2019 dengan pangsa pasar sebesar 40 persen.

Pangsa pasar itu yang melatarbelakangi JOOX menghadirkan layanan cerita podcast sebagai konten hiburan alternatif bagi pengguna aplikasi streaming musik.

JOOX The Series hadir dalam tiga cerita yang disutradarai oleh lima sutradara

, cerita-cerita itu dibagi dalam tiga genre yakni horor, romansa, dan komedi.

Cerita pertama berjudul “Mata dan Mantra” dengan genre horor disutradarai oleh Anggi Umbara dan diperankan oleh artis Shareefa Daanish dan TJ. Cerita berikutnya adalah kisah romansa berjudul “Bridezilla’ yang digarap oleh sutradara Anggga W. Sasongko dan Anggia Kharisma.

Kemudian, cerita ketiga merupakan karya sutradara Gina S. Noer dan Salman

Aristo berjudul “Klub Kecanduan Mantan” yang bergenre komedi.

Salman Aristo mengaku peran sebagai sutradara dalam cerita podcast memunculkan tantangan baginya. Aristo mengatakan tanpa dukungan visual, seorang sutradara podcast dituntut menyampaikan cerita hanya dengan kekuatan audio.

 

sumber :

https://merkterbaik.com/seva-mobil-bekas/