Semen Gresik Gelar Business Gathering

Semen Gresik Gelar Business Gathering

Semen Gresik Gelar Business Gathering

Semen Gresik Gelar Business Gathering
Semen Gresik Gelar Business Gathering

BANDUNG-Bagian dari upaya untuk menambah semangat para mitra

penjualan dalam berbisnis, Semen Gresik yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Semen Indonensia, menggelar Business Gathering di Area Jawa Barat.

Dalam Business Gathering tersebut, para mitra yang berasal dari Bandung, Cirebon, Karawang dan Sukabumi, mendapatkan coach bisnis dan motivasi dari tokoh motivator Tung Desem Waringin, serta video inspirasi dari Hermawan Kertajaya dan Rhenald Kasali.

Kepala Departemen Penjualan Semen Gresik, Bambang Djoko

mengatakan, selain sebagai sarana informasi untuk product knowledge, business gathering juga merupakan sarana untuk meningkatkan loyalitas para pelanggan.

“Kita berharap kegiatan ini dapat memacu dan meningkatkan kontribusi para pemilik toko yang merupakan mitra utama penjualan bagi perusahaan,” ucap Bambang, kepada wartawan di Hotel Harris, Jalan Peta, Rabu (08/09) malam.

Menurut Bambang, selain business gathering, untuk meningkatkan produksi

dan penjualan, Semen Gresik terus memperbaiki kinerja dalam menghadapi persaingan yang saat ini sangat ketet.

“Upaya yang kita lakukan dengan membangun pabrik di Kabupaten Rembang yang ditargetkan pada akhir tahun 2016 sudah bisa beroperasi dengan target produksi sebanyak 3 juta ton per tahun,” katanya.

Ditengah maraknya perusahaan semen baru di Indonesia, penjualan Semen Gresik di area Jawa Barat priode Januari hingga Juli 2016 mencapai 833.644 ton atau menguasai 21,8 persen pasar semen di Indonesia

 

Sumber :

http://forum.detik.com/respirasi-aerob-t2044978.html