Teknologi

Sero 7 Pro: Pesaing Baru Google Nexus 7

Sero 7 Pro: Pesaing Baru Google Nexus 7

Sero 7 Pro Pesaing Baru Google Nexus 7

Meskipun namanya tidak terlalu dikenal oleh pengguna perangkat elektronik, HiSense menawarkan tablet menawan dengan performa menarik dan desain yang cukup elegan. Perusahaan asal Cina ini menawarkan Sero 7 Pro, tablet dengan spesifikasi yang tidak jauh beda dengan Google Nexus 7. Perbedaan yang sangat signifikan adalah harganya. Untuk mendapatkan spesifikasi yang hampir sama tersebut, produsen asal Cina ini menawarkan harga yang lebih terjangkau. Jadi, produk ini bisa menjadi kompetitor yang bisa diperhitungkan jika dibandingkan dengan Google Nexus 7 tersebut.

Untuk memenangkan persaingan dalam industri perangkat elektronik

yang semakin kompetitif, HiSense menawarkan produk barunya, yaitu tablet Sero 7 Pro. Untuk spesifikasi yang kurang lebih sama seperti Google Nexus 7, harga yang ditawarkan lebih kompetitif. Sesuai dengan namanya, tablet Sero 7 Pro menggunakan layar 7 inci dengan resolusi mencapai 1280 x 800 piksel. Dengan dukungan resolusi tersebut, Anda bisa mendapatkan tampilan tajam untuk menikmati hiburan multimedia tanpa hambatan apapun. Dilihat dari aspek performanya, kualitas produk ini tidak kalah dengan Google Nexus 7. Produk ini hadir dengan NVDIA Tegra 3 prosesor Cortex A9 dengan teknologi quad core dan kecepatan mencapai 1.3 GHz. Sistem operasi Android versi 4.2.1 atau Jelly Bean juga digunakan untuk membuat performa produk ini menjadi lebih cepat. Untuk mendukung prosesor tersebut, RAM dengan kapasitas sebesar 1 GB juga disertakan.

Sero 7 Pro Pesaing Baru Google Nexus 7_2
Baca Juga:

Google Akan Membina 100.000 Pengembang Aplikasi di Indonesia
TOP 5 Situs Download Film via Google Drive Terbaru
10 Game Android Gratis Terbaik dan Terlaris Di Google Play

Untuk menyimpan berbagai file multimedia, Anda bisa menggunakan memori internal

dengan kapasitas mencapai 8 GB. Kapasitas tersebut masih bisa ditambah dengan microSD. Untuk memotret atau merekam video, produsen ini menawarkan kamera dengan resolusi 5 megapiksel. Resolusi tersebut sudah cukup untuk memotret dengan kualitas gambar yang lebih. Untuk kamera depannya, resolusi yang disediakan adalah 2 megapiksel. Selain itu, produk ini juga hadir dengan berbagai fitur menarik yang bisa Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan Anda, seperti Bluetooth 3.0, NFC, GPS, dan Mini-HDMI. Kapasitas baterai yang disediakan adalah 4.00 mAh. Untuk semua fitur dan spesifikasi tersebut, harga yang ditawarkan adalah $99 sampai $149.

Kenapa produk ini disebut sebagai kompetitor bagi Google Nexus 7?

Dengan performa yang kurang lebih sama, yaitu NVIDIA Tegra 3 dengan dukungan teknologi prosesor 4 inti. Ukuran layarnya pun sama dengan Sero 7 Pro. Untuk mendapatkan produk Google Nexus 7 tersebut, harga yang ditawarkan adalah $199. Selisih harganya cukup signifikan dengan Sero 7 Pro dengan harga yang lebih murah. Jadi, dengan harga yang lebih murah, Anda bisa mendapatkan spesifikasi dan performa yang kurang lebih sama. Anda tertarik untuk membeli tablet ini dan memanfaatkan semua fiturnya?

 

sumber :

https://pesantrenkilat.id/fortcraft-apk/