STIE Mulia Pratama Permudah Calon Mahasiswa Kuliah
Pendidikan

STIE Mulia Pratama Permudah Calon Mahasiswa Kuliah

STIE Mulia Pratama Permudah Calon Mahasiswa Kuliah

STIE Mulia Pratama Permudah Calon Mahasiswa Kuliah
STIE Mulia Pratama Permudah Calon Mahasiswa Kuliah

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mulia Pratama menargetkan dapat menerima 500 mahasiswa baru di tahun ini. Berbagai kemudahan pun diberikan bagi calon mahasiswanya.

STIE Mulia Pratama merupakan lembaga pendidikan tinggi yang memiliki akreditasi B.

Sementara program studi yang dimiliki, yakni S1 Akutansi dan S1 Manajemen.

Sejak berdiri 1998 silam, kampus di Jalan Joyo Martono, Margahayu, Bekasi Timur ini telah memberikan berhasil meluluskan 4.000 mahasiswa yang sudah bekerja di berbagai dunia industri.

Berkomitmen mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang memiliki keahlian dan kemampuan di bidang manajemen dan akutansi dengan menghasilan sarjana ekonomi yang siap menghadapi dunia industri menjadi visi STIE Mulia Pratama.

”Hal ini tentunya menjadikan acuan bagi kami sebagai pihak kampus untuk mendidik mahasiswa menjadi lulusan terbaik, sehingga mampu bersaing dengan mahasiswa lain diluar sana,” ujar Ketua STIE Mulia Pratama, Rakhmat, kepada Radar Bekasi, kemarin.

Pada tahun ini, STIE Mulia Pratama menargetkan dapat menerima 500 mahasiswa baru

melalui gelombang pertama maupun kedua yang dibuka sejak Maret hingga September 2019. Pada gelombang pertama atau semester genap sudah menerima 190 mahasiswa baru.

”Kami harap sisa kuota mahasiswa baru dapat terisi penuh di pendaftaran gelombang kedua atau semester ganjil ini,” katanya.

Untuk memudahkan calon mahasiswa kuliah, disediakan beasiswa Bidikmisi

an Peningkatan Prestasi Akademik (PPA). Beasiswa Bidikmisi diberikan bagi calon mahasiswa kurang mampu yang ingin berkuliah namun terbentur biaya. Sementara, beasiswa PPA diberikan bagi calon mahasiswa berprestasi dibidang akademik dengan memiliki IPK 3,00.

”Ini adalah salah satu program kami yang tahun ini mengalami peningkatan kuota. Tahun lalu kuota beasiswa sebanyak 15 orang, tahun ini ditambah menjadi 20 orang,” terang Rakhmat.

 

Sumber :

https://www.caramudahbelajarbahasainggris.net/