Terbang ke Filipina, Gadis Cantik Ini Minta Dukungan Masyarakat

Terbang ke Filipina, Gadis Cantik Ini Minta Dukungan Masyarakat

Terbang ke Filipina, Gadis Cantik Ini Minta Dukungan Masyarakat

 

Terbang ke Filipina, Gadis Cantik Ini Minta Dukungan Masyarakat

SURABAYA

Penyandang gelar meminta doa dan dukungan dari masyarakat Tanah Air menjelang keberangkatannya ke ajang Internasional Miss Global 2018 di Filipina pada 1-11 Februari mendatang.

Gadis cantik

Gadis cantik yang murah senyum, ramah serta multi talenta ini ditasbihkan sebagai Miss Global Indonesia pada 21 Oktober lalu. Keberhasilan tersebut mengantar Fabienne mewakili Indonesia di tingkat internasional.

Sudah banyak hal yang dipersiapkan Fabienne sebelum terbang ke Filipina, di antaranya meningkatkan kemampuan catwalk, public speaking, penampilan dan kepribadian. Di Filipina nanti, lulusan Diploma Program dari SMA Sekolah Ciputra Surabaya itu akan bersaing dengan gadis cantik dan cerdas lainnya yang berasal lebih dari 70 negara.

Saya memohon doa restu dari masyarakat

“Saya memohon doa restu dari masyarakat Surabaya pada khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk mendoakan Fabienne agar dapat melaksanakan tugas sebagai Miss Global Indonesia 2018,” pinta gadis 19 tahun itu saat jumpa pers di Oakwood Hotel Residence, Surabaya, kemarin (25/1).
Terbang ke Filipina, Gadis Cantik Ini Minta Dukungan Masyarakat

Pada saat yang sama, ibu dari Fabienne, Natalia Tanudjaja mengakui bahwa kompetisi Miss Global Indonesia ini mampu memperkuat karakter anaknya dan membangun kedisplinan.

Pulang dari Miss Global Indonesia 2018

Fabienne banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif. “Dia melakukan campaign untuk save the animals, mengunjungi panti asuhan untuk memberi motivasi kepada adik-adik di sana, serta social media movement untuk mengurangi sampah plastik dan kegiatan-kegiatan positif lainnya,” ucapnya dengan penuh kebanggaan.

Sementara itu, Chairwoman Miss Global Indonesia, Amelia Salim mengatakan, selama kompetisi Fabienne akan menampilkan karya fenomenal rancangan desainer Diana Putri, yakni Garuda. Berkat gaun Garuda tersebut, Diana Putri menyebet penghargaan sebagai desainer terbaik pada ajang Counture Fashion Week di New York.

“Sangat beruntung Fabienne bisa memakai karya Garuda sebagai salah satu evening gown yang akan dibawa ke Filipina,” ujarnya.

Febrienne juga akan membawa beberapa gaun lainnya yaitu beberapa custom pieces maupun archive pieces dari Diana Counture, serta koleksi-koleksi memorable Diana Putri lainnya.

 

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/