Tiga Kamera Revolusioner dari Samsung Galaxy A7

Tiga Kamera Revolusioner dari Samsung Galaxy A7

Tiga Kamera Revolusioner dari Samsung Galaxy A7

 

Tiga Kamera Revolusioner dari Samsung Galaxy A7
Tiga Kamera Revolusioner dari Samsung Galaxy A7

Samsung bisa dibilang merupakan salah satu merek paling kondang di dunia smartphone ini. Dengan begitu banyaknya varian hp Samsung yang terletak pada tingkatan harga yang berbeda, Samsung berhasil menjadi contender kuat di pasaran. Nah, baru-baru ini Samsung mengeluarkan sebuah hp yang cukup menarik, yakni Samsung Galaxy A7.

Smartphone ini dilengkapi oleh tiga kamera pada bagian belakangnya dengan performa kelas atas, walau sebenarnya harga dari hp ini cukup terjangkau! Daripada penasaran, yuk langsung saja kita bahas beberapa fakta dari handphone ini.

 

Desain Mulus dan Elegan

Walau tidak dilengkapi oleh notch seperti hp kekinian lainnya, desain dari Samsung Galaxy A7 tidak akan mengecewakan para penggunanya. Bodi kaca dari Galaxy A7 memberi kesan mewah dan smooth pada smartphone ini, ditambah lagi oleh frame metal yang membuat Galaxy A7 makin kokoh. Oh ya, tidak adanya tombol pada bagian depan handphone ini membuat layar Galaxy A7 terkesan luas.

 

Layar Unggulan Khas Samsung

Layar Super AMOLED bisa dibilang telah menjadi trademark dari handphone Samsung, bahkan ada begitu banyak merek kondang lainnya yang menggunakan layar besutan Samsung ini. Nah, Samsung Galaxy A7 menggunakan layar ini untuk menambah kesan mewah dan elegan.

Dengan ukuran layar 5,99 inci, dan resolusi Full HD+, warna dan detail yang ditawarkan oleh hp ini akan sangat memikat perhatian. Hebatnya, layar dari Galaxy A7 juga dilengkapi oleh fitur Always On Display dan Blue Light Filter.

 

Performa Apik Berkecepatan Tinggi

Kalau berbicara soal performa, Samsung Galaxy A7 pasti tidak akan memalukan para penggunanya. Dengan menggunakan chipset Exynos 7885 Octa yang merupakan besutan Samsung sendiri, prosesor octa-core 2.2 GHz, dan RAM 4GB, hp ini akan kuat menjalankan berbagai aktivitas penggunanya. Bahkan Galaxy A7 mampu menjalankan game yang notabene cukup berat seperti PUBG dengan lancar dalam kualitas graphicyang tinggi.

 

Triple Camera yang Menarik Perhatian

Fitur satu ini bisa dibilang adalah highlight dari Samsung Galaxy A7 ini. Tiga kamera ini memiliki tingkat resolusi yang berbeda-beda, kamera utama memiliki resolusi 24 megapiksel, kamera kedua 8 megapiksel, dan kamera ketiga 5 piksel untuk mendukung efek bokeh.

Tidak berhenti hanya di kualitas hasil jepretan yang tinggi, kamera Galaxy A7 juga memiliki beberapa fitur menarik seperti AR Emoji, Panorama, Hyperlapse, dan Slow-motion. Kamera depan dari Samsung Galaxy A7 ini juga memiliki resolusi yang tinggi yaitu 24 megapiksel. Alhasil hasil jepretannya pun tidak kalah bagus dengan kamera belakangnya.

 

Harga dan Fitur Tambahan

Dengan berbagai fitur menarik tersebut, tentu tidak sedikit orang yang akan mengira harga dari Samsung Galaxy A7 akan cukup pricey. Akan tetapi, ternyata kamu bisa membanderol handphone ini di harga 4,5 jutaan, harga yang bisa dibilang cukup terjangkau.

Nah, kalau kamu masih belum yakin dengan kapabilitas hp ini, masih ada beberapa fitur menarik seperti baterai berkapasitas 3,300 mAh, fitur pengaturan screen mode, dan kemampuan merespons hingga 10 titik sentuhan secara bersamaan.

Sobat Shopee, itulah beberapa fakta menarik soal Samsung Galaxy A7 ini! Dengan tiga kamera yang disematkan pada hp ini, tentu hasil jepretan yang kamu ambil akan sangatlah menarik. Jadi, bisa dibilang Galaxy A7 ini cocok bagi kamu yang narsis.

 

Baca Juga :