ULASAN EARLING SHANLING MTW100 TWS CHI-FI YANG DISETUJUI HIPSTER
Teknologi

ULASAN EARLING SHANLING MTW100 TWS: CHI-FI YANG DISETUJUI HIPSTER

ULASAN EARLING SHANLING MTW100 TWS: CHI-FI YANG DISETUJUI HIPSTER

 

ULASAN EARLING SHANLING MTW100 TWS CHI-FI YANG DISETUJUI HIPSTER
ULASAN EARLING SHANLING MTW100 TWS CHI-FI YANG DISETUJUI HIPSTER

Saya agak terlambat ke pesta earbud nirkabel yang sebenarnya, kebanyakan ditahan oleh keangkuhan audiophile. Tetapi pada titik tertentu saya harus menerima bahwa bertahun-tahun berdiri di samping pembicara konser itu sangat bodoh, bahwa tidak ada obat untuk tinitus dan saya tidak dapat mendengar frekuensi melebihi 15.000 Hz. Untungnya, earbud nirkabel Shanling MTW100 benar hanya cukup esoteris untuk membuat saya tetap hipster.

Shanling berada di bawah genre “Chi -Fi”, sebuah istilah yang digunakan untuk menggambarkan peralatan audio hi-fi Tiongkok; hal-hal yang biasanya memukul jauh di atas kelas beratnya.

(Baca juga: Earphone nirkabel terbaik yang terjangkau (dasi / true wireless) di bawah Rs 1.500 dapat Anda beli sekarang )

Ulasan earling Shanling MTW100 TWS: Chi-Fi yang disetujui Hipster
Tunas Shanling jelas kurang menonjol saat dikenakan, atau setidaknya mereka akan menjadi jika mereka tidak warna merah.

Pada Rs 5.999, saya akan mengatakan ini akurat untuk MTW100. Earbud tersedia dalam tiga warna dan, anehnya, dua opsi driver berbeda – satu dengan driver dinamis dan lainnya dengan driver armature seimbang. Saya akan memberi Anda Google perbedaannya. Saya menguji versi jangkar seimbang dengan warna merah seram.

Kenyamanan
Inti dari earbud nirkabel sejati adalah kenyamanannya. Mereka mudah dibawa-bawa dengan tas pengisi daya dan mudah digunakan tanpa kabel yang kusut. Selalu, seseorang harus membandingkan tunas TWS dengan Apple Airpods, yang membawa genre ke arus utama. Tunas Shanling jelas kurang menonjol saat dikenakan, atau setidaknya mereka akan menjadi jika mereka tidak warna merah. Mereka kecil, bentuknya bagus dan sepertinya pas di telingaku. Ini jarang bagi saya – kebanyakan earbud keluar begitu saja. Kenyamanan juga baik untuk pemakaian dalam jangka waktu lama.

Seperti normanya, kuncup secara magnetis masuk ke tempatnya di dalam wadah pengisi daya. Daya tahan baterai

dinilai tujuh jam untuk versi armature seimbang, dengan tambahan 24 jam disediakan oleh kasing. Itu seharusnya cukup untuk sebagian besar. Kasing itu sendiri biaya melalui USB-C, yang sangat welcome. Earbud mendukung SBC dan AAC, tetapi tidak ada codec yang lebih bagus. Mereka terdengar bagus melalui perangkat Android dan Apple. Menggunakan Bluetooth 5.0, kisaran nilai adalah 10 m, dan tes tidak ilmiah kami yang berjalan di kantor mengkonfirmasi hal ini. Koneksi Bluetooth cenderung cukup solid melewati rintangan.

Kasingnya sendiri terbuat dari plastik chintzy, terutama tutupnya. Saya merasa menjengkelkan untuk membuka kasing secara rutin. Ada divot kecil yang nyaris tak terlihat di plastik untuk menunjukkan di mana harus mengangkat, dan aku hampir selalu memiliki hal yang salah berputar. Ini niggle kecil.

Suara
Jika Anda terbiasa dengan driver jangkar seimbang, Anda akan bertanya tentang bass. Tidak, tidak banyak bass. Tetapi apa yang ada di sana, terkontrol dan ketat. Itu tidak akan menggairahkan Anda atau membuat Anda berdiri. Selain itu, Anda akan ingin memastikan cap yang bagus di telinga Anda jika Anda menginginkan hasil terbaik. Headphonezone, yang mengirimi kami unit ulasan, menyediakan tips Memenuhi biaya tambahan untuk membantu Anda. Dengan telingaku dan tips yang disediakan, segel itu rapuh dan bahkan ketika didorong dan ditahan di tempat, suaranya cukup tipis. Saya lebih suka otoritas yang lebih dalam presentasi.

earphone-1280
Shanling MTW100 adalah pemain yang solid di Rs 5.999 jika Anda bukan seorang basshead.

Saya mencoba tunas ini dalam perjalanan dan mereka tidak hebat di luar ruangan. Isolasi pasif terbatas dan Anda akan cenderung untuk menaikkan volume untuk mendengarkan musik dengan benar. Dalam lingkungan yang lebih tenang, ini adalah pasangan yang baik dan mudah didengarkan selama Anda tidak menyukai genre musik yang lebih agresif. Ini adalah pengalaman saya dengan pesaing kelas atas juga, jadi kami akan menyebutnya par untuk kursus.

Peringatan

Kami memang mengalami sedikit keanehan dalam koneksi Bluetooth, khususnya di antara kedua earbud. Untuk satu hal, berpasangan paling baik dicapai jika Anda mengeluarkan kedua tunas dari kasing pada waktu yang bersamaan. Jika tidak, mungkin hanya menghasilkan satu tunas yang berfungsi. Koneksi antara keduanya juga kadang-kadang turun, dan ada muncul aneh dan berderak terkait dengan koneksi.

Meskipun kontrol sentuh pada tunas adalah solusi yang terlihat elegan, mereka tidak mudah digunakan dalam kasus ini, atau di banyak pesaing lain yang saya sampel. Saya perlu mengetuk beberapa kali untuk mendapatkan efek yang diinginkan, dan saya tidak pernah bisa mengingat berapa banyak ketukan melakukan apa. Tombol fisik diterima, tetapi bahkan kompromi pada tunas TWS. Saya tidak tahu apakah ada solusi yang ideal.

Ya atau tidak?

Shanling MTW100 adalah pemain yang solid di Rs 5.999 jika Anda bukan seorang basshead. Sayangnya, sebagian besar dari Anda. Versi dinamis memberikan pilihan bagi yang kurang hipster di antara Anda. Mereka adalah pilihan yang layak pada harga, tetapi Anda bisa mendapatkan opsi yang lebih keras dan lebih agresif dengan harga lebih rendah hari ini. Saya akan menempel sepasang telinga yang baik atau berlebihan secara pribadi. Mereka tentu terdengar lebih bagus daripada Airpod atau lookalikes khas Anda.

Baca Juga: