Ulasan Redmi Note 9S Kami sedang menguji smartphone kelas menengah yang baru
Teknologi

Ulasan Redmi Note 9S: Kami sedang menguji smartphone kelas menengah yang baru

Ulasan Redmi Note 9S: Kami sedang menguji smartphone kelas menengah yang baru

 

Ulasan Redmi Note 9S Kami sedang menguji smartphone kelas menengah yang baru
Ulasan Redmi Note 9S Kami sedang menguji smartphone kelas menengah yang baru

Redmi Note 9S hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G sedangkan Note 8 Pro memiliki Heliat G90T dari Mediatek. Snapdragon memiliki arsitektur konstruksi 8nm yang lebih baik dan lebih unggul dalam hal kinerja keseluruhan dan manajemen energi dibandingkan dengan G90T. Tapi di mana ia tertinggal dalam kinerja game, G90T lebih baik dan dengan kekuatan mentah apa!

Versi Redmi Note 9S yang dirilis di negara kita adalah 4/64, sementara Note 8 Pro hadir dengan 6/64 dan 6/128. Harga asli 8 Pro adalah 40 euro lebih tinggi dari Redmi Note 9S hari ini.

Note 8 Pro memiliki kamera 64-bit sebagai dasar dan Selfie 20. Note 9S memiliki layar lebih besar, baterai lebih besar dan sensor Makro dengan lebih banyak Megapiksel.

Tidak perlu bingung, perangkat yang kami uji, disebut Redmi Note 9S, adalah versi Global Redmi Note 9 Pro yang sedang dirilis di India. Jadi ketika Anda membaca tentang salah satu dari keduanya, pada dasarnya model yang sama.

Chassis terbuat dari plastik tetapi meninggalkan perasaan yang menyenangkan dan dengan lapisan matte ini membuat Anda berpikir itu adalah aluminium. Layar dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Dari Gorilla Glass juga bagian belakang ponsel, tetapi jangan membuka pakaian, di sini kita tidak memiliki pengisian nirkabel.

Xiaomi Redmi Note 9S Techblog langsung

Pengaturan quad-camera mengingatkan pada wajah robot dan menonjol. Saya dapat mengatakan bahwa saya menyukainya, walaupun saya mengerti bahwa kebanyakan orang akan terkejut. Xiaomi telah menutupi permukaan eksterior Redmi Note 9S dengan bahan pelapis nano khusus yang memberikan sifat tahan percikan.

Bahkan kasing silikon yang Anda temukan dalam paket bergerak ke arah ini dengan menyumbat lubang, tetapi hanya

soket USB Type-C. Di sebelahnya kami menemukan speakerphone perangkat dan jack headphone 3,5mm. (tunjukkan diri Anda mendengarkan musik).

Di bagian atas terdapat sensor IR sehingga Anda dapat mengontrol perangkat dengan mengganti remote control mereka. Di dalam headphone terdapat pemberitahuan LED kecil yang sulit Anda bedakan.

Di sisi dalam powerbutton terdapat pembaca sidik jari bawaan. Itu langsung mengenali jari Anda, tetapi tidak membuka secara instan. Ini juga memiliki Face unlock.

Yang penting, Redmi Note 9S dapat menerima dua kartu SIM secara bersamaan bersama dengan kartu ekspansi micro SD hingga 512GB. (tunjukkan di mana Anda membuka pintu). Secara internal menjalankan Android 10 dengan MIUI 11, menggabungkan radio FM dan Anda akan menemukannya dalam tiga warna, abu-abu, biru, dan putih es.

Xiaomi Redmi Note 9S Techblog langsung

Layarnya adalah teknologi IPS LCD dengan diagonal 6,67 inci dan resolusi FHD + (2400 × 1080 piksel). Ini adalah smartphone Redmi Note terbesar hingga saat ini. Kualitasnya bagus dengan warna-warna kaya yang bagus dan kontras yang memuaskan. Saya tidak akan menyebutnya sangat terang dan saya kesulitan membacanya di pagi hari dalam kondisi mendung.

Redmi Note 9S memiliki kamera quad. Sensor utama adalah 48 Megapixel, ultrawide adalah 8 Megapixel, makro 5 Megapixel dan lainnya, sensor kedalaman 2 Megapixel.

Foto-foto dasar memiliki resolusi 12 Megapixel, tetapi Anda juga dapat memotret dengan 48 Megapixel untuk dapat

memotong nanti dan sedikit lebih detail. Foto-foto memiliki resolusi yang baik tetapi tidak memiliki warna yang sangat cerah. Anda dapat mengunduh foto ke file RAW untuk diedit nanti dalam aplikasi seperti Adobe Lightroom.

Ini tidak memiliki zoom visual dan dengan digital Anda dapat mencapai hingga 10x. Ini memiliki stabilisasi video digital yang hanya berfungsi pada opsi 1080/30 fps tetapi melakukan pekerjaan dengan baik. Memiliki 4K tetapi tanpa stabilisasi, hasilnya tidak bagus.

Anda dapat tetap diam selama dua hari dengan masa pakai baterai Redmi Note 9S. Ini memiliki kapasitas 5020 mAh.

Anda bangun keesokan harinya tanpa mengisi daya dan Anda memiliki baterai 48% sehari. Biaya dalam 2,5 jam.

Dalam paket Anda akan menemukan pengisi daya 22,5W yang akan mengisi daya baterai ponsel dengan 18W, yaitu, selama itu mendukung telepon seluler. Biaya penuh dari kosong untuk menghitungnya dalam 2,5 jam.

Sumber:

https://www.twittsev.com/2020/06/10/seva-mobil-bekas/