Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 ProDesain, tanggal rilis, dan AnTuTu
Teknologi

Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro: Desain, tanggal rilis, dan AnTuTu

Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro: Desain, tanggal rilis, dan AnTuTu

 

Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 ProDesain, tanggal rilis, dan AnTuTu
Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 ProDesain, tanggal rilis, dan AnTuTu

Smartphone flagships berikutnya dari pabrikan Cina adalah Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro. Sejauh ini kami telah

mempelajari berbagai informasi tentang smartphone perusahaan yang akan datang, tetapi dalam beberapa jam terakhir bahkan lebih banyak data telah dirilis atau bocor.

Poster yang mengungkap desain
Pertama-tama, sebuah poster promosi bocor yang mengungkap – menegaskan desain Xiaomi Mi 10. Poster tersebut dengan jelas menunjukkan bagian belakang smartphone.

Di sudut kiri atas terdapat modul kamera yang dibagi menjadi dua bagian. Host atas tiga kamera , dan tepat di bawah ada sensor lain dan lampu kilat LED.

Xiaomi Mi 10 Mi 10 Pro AnTuTu Harga Dan Banyak Lagi

Sedangkan untuk bagian depan Xiaomi Mi 10, kita melihat layar melengkung dengan lubang punch di sudut kiri atas, dan bezel yang sangat kecil di bagian atas. Terakhir, tombol volume dan daya terletak di sisi kanan.

Skor pada AnTuTu
Baru-baru ini, dikonfirmasi bahwa Xiaomi Mi 10 akan memiliki RAM LPDDR5 , sementara itu dikabarkan bahwa mereka akan memiliki penyimpanan UFS 3.0 dan Snapdragon 865 . Tampaknya perangkat keras ini membantu versi Pro untuk mencetak skor tertinggi yang telah kita lihat di AnTuTu.

Dalam daftar smartphone Android flagships dengan kinerja terbaik untuk bulan Desember , skor tertinggi dipegang oleh Asus ROG Phone 2 dengan 506.832 poin. Namun, menurut sumber yang membocorkan skor Mi 10 Pro, smartphone melebihi 590.000 poin .

Tanggal rilis dan harga

Awalnya, pabrikan Cina itu diharapkan menghadirkan Xiaomi Mi 10 pada 23 Februari di pameran MWC 2020 . Tetapi ternyata, perusahaan akan mengungkap flagships baru di acara online saja pada 13 Februari.

Sejak saat itu, mereka tidak tahu apakah Xiaomi akhirnya akan menghadiri pertunjukan, atau apakah mereka akan membatalkan kunjungan mereka, seperti yang dilakukan ZTE dan LG . Namun, kami percaya bahwa smartphone akan dirilis setelah pameran MWC 2020 .

Sedangkan untuk harga Xiaomi Mi 10, CEO perusahaan, Lei Jun, mengatakan kepada Weibo bahwa kali ini mereka

tidak memaksakan pembatasan keuangan, tetapi fokus pada kualitas konstruksi smartphone. Jadi, harga flagships baru Xiaomi diperkirakan relatif tinggi.

Sumber:

https://zalala.co.id/flexr-pro-apk/